Ads

Cara Melupakan Move On Mantan Pacar

Cara Melupakan Mantan - cara, tips, bagaimana, cara cepat move on melupakan mantan atau bekas pacar. Pacaran itu gak selamanya mulus. Jalan tol yang katanya mulus aja sering macet juga kan ?. Ketika tiba saatnya kamu diputusin pada saat genting, inget kata-kata almarhum Om Chrisye, "Badai Pasti Berlau". Bahasa kerennya : moving on, bro !. Pada kesempatan ini BNAlone akan memberitahukan kepada sampean sampean yang lagi galau karena putus cinta untuk melupakan mantan pacar atau move on mantan pacar. Cara Melupakan Mantan Pacar

Cara Melupakan Mantan - cara, tips, bagaimana, cara cepat move on melupakan mantan atau bekas pacar
Tips Cara Melupakan atau Move On Mantan Pacar :
  1. Buang kenangan
    Semakin banyak barang pemberian dia, semakin susah kamu lupa. Foto-foto berduaan, kado-kado ulang tahun, bunga, martabak sisa malam mingguan ^_^, buang aja semuanya. Kalo mantan pacar pernah ngasih binatang piaraan, jadiin rendang aja gih ^_^ hehehe.
  2. Jaga Jarak
    Dekat jarak bikin tinggi hasratmu untuk ketemuan . Jadi, kalau dia maju satu langkah, kamu mundur dua langkah. Kalau dia maju dua langkah, kamu mundur empat langkah. Kalau dia maju 4.235 langkah, mending kamu beli kalkulator dulu deh buat ngitung mundur kamu.. ^_^ hahaha. Jaga jarakmu sejauh mungkin dengan mantan pacarmu ~_^.
  3. Jauhi Unyu Area ^_^
    Jangan ke tempat-tempat yang dulu suka kamu buat pacaran. Sebab, lagi-lagi kamu bakal keinget sosoknya. Misalnya, bioskop, mal, semak-semak ^_^... jangan !. Tempat itu cuma bakal ngingetin kamu sama kenangan yang dulu-dulu sama mantan pacarmu.
  4. Sibukkan Diri
    Kebalikannya nih, semakin kamu sibuk sama hal-hal yang nggak mengandung mantan, semakin cepat pula kamu lupa sama dia. Jadi, buruan kamu cari aktivitas-aktivitas seru yang lebih bermanfaat dari pada inget-inget mantan ^_^.
  5. Ilfeelisasi
    Cara biar kamu cepet ilfeel sama dia. Inget hal-hal yang nggak oke dari dia. Misalnya, suka nempel-nempel upil di layar HP ^_^, kentutnya bau minya tanah, atau apa aja yang bisa bikin kamu ilfeel, hehehe.
  6. Buka Hati
    Bagimanapun, mantan adalah bagian dari masa lalu. Sebagaimana mestinya, kita harus tetap berjalan ke depan. Sama halnya kayak spion mobil yang dibikin lebih kecil daripada kaca depan mobil supaya kamu nggak melulu lihat ke belakang. Jadi cobalah membuka hati untuk orang lain yang lebih baik dari mantan pacarmu ~_^.
Cara Move On Mantan Pacar - Semoga dengan lihat artikel cara melupakan mantan pacar ini, sampean cepet melupakan mantan pacar kamu, biar nggak pada galau terus karena putus cinta, hehehe. Biar suasana hati lebih enak sampean baca artikel kata kata mutiara disini. Insyallah hati sampean nanti akan lebih tenang dan cepat melupakan mantan pacar. Cara Melupakan Mantan Pacar


Recommended Posts :

 
© Copyright Berita Terkini 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.